100 Days, Aman Dari Awal Hingga Akhir

Indikatornews.com

100 Days My Prince sudah mau berakhir, nih, gengs. Sudah pada nonton belum?

Drama yang dibintangi DO EXO dan Nam Ji Hyun ini terbilang cukup aman di rating. Terbukti saat tayang perdana pun drama ini menembus angka 6,4 persen. Dan, terakhir drama ini mendapat hasil rate di angka 12.2%.

Berbekal alur cerita yang menarik, drama ini sukses menyita banyak antusias para pecinta drama.

Drama ini menceritakan tentang Putra Mahkota (Lee Yool Do) yang merupakan seorang perfeksionis yang secara tiba-tiba menghilang karena jatuh di sebuah tebing yang menyebabkan ia mengalami luka berat.

Terbangun dengan identitas berbeda bernama Won Deuk, sosok yang terlihat tidak berguna. Bertemu dengan seseorang bernama Hong-Sim, sosok yang sangat cerdas dan mengelola agen detektif swasta pertama di Joseon.

Di sinilah cerita bermula.

Sebuah cerita drama romance berlatar Dinasti Joseon, dikemas apik oleh sang sutradara. Tak lupa, magnet kuat dari pasangan bintang Do Kyung-Soo dan Nam Ji-Hyun yang bikin gemas para penontonnya.

Drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa ini akan memasuki episode akhir. Buat kalian yang mau nonton drama komedi romantis ala-ala dinasti, drama ini recommend untuk ditonton.

New K-Drama List

Drama Korea terbaru “BOYFRIEND” atau sekarang lebih dikenal dengan “Encounter” akan jadi drama penutup di akhir November 2018 ini. Drama bergenre melodrama – romance ini dibintangi oleh Song Hye-Kyo, pemeran utama di drama Korea “Descendants of the Sun” dan Park Bo Gum, salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan yang sebelumnya telah sukses membintangi drama Korea hits “Love in the Moonlight”. Serial ini akan disiarkan pada bulan November 2018 di channel tvN drama setia hari Rabu dan Kamis waktu setempat.

Sinopsis

Drama Korea “Boyfriend” menceritakan tentang seorang pria yang telah bekerja paruh waktu selama bertahun-tahun, ia telah melakukan semua jenis pekerjaan, setelah menabung, ia memutuskan untuk pergi ke luar negeri selama setahun, ketika bepergian ia bertemu dengan seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya dan jatuh cinta padanya.

Cha Soo-Hyun yang diperankan oleh Song Hye-Kyo adalah putri seorang politikus. Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah pernikahan yang menyenangkan bagi ayah politisinya. Setelah memiliki anak, Cha Soo-Hyun terpaksa bercerai. Dia sekarang sudah bercerai.

Kim Ji-Hyeok diperankan oleh Park Bo-Gum adalah pria muda biasa. Yang sedang mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Ia terus mengalami kegagalan. Akhirnya, ia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Dan, di sana, iia bertemu Cha Soo-Hyun.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »