Beri Rasa Aman Saat Pencoblosan, Pangdam III/Slw Dampingi Kapolda Jabar Turun ke Jalan

Bandung- Patroli gabungan terus dilakukan pada pelaksanaan pemilu Legislatif dan Pilpres pada Rabu 17 April 2019.

Seperti yang dilakukan Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Pangdam III/Slw, Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, didampingi Kasdam III/Slw. Patroli petinggi keamanan di wilayah Jawa Barat ini menggunakan kendaraan roda dua.

Pantauan di lapangan, patroli di mulai dari Mapolrestabes Bandung bergerak ke kawasan Jalan Ruhana Lengkong Kecil dan meninjau beberapa TPS. Kemudian bertolak menuju Jalan Cibadak Bandung. Pangdam dan Kapolda Jabar meninjau beberapa TPS yang berderet sepanjang jalan tersebut.

Selanjutnya, diikuti pejabat utama Kodam III/Slw dan Polda Jabar, rombongan menuju ke Jalan Kelenteng dan dilanjutkan kembali ke Mapolresta Bandung.

Sekembalinya di Mapolresta Bandung Panglima Kodam III/Slw dan Kapolda Jabar serta tiga pejabat Utama dari Kodam ditambah satu pejabat Utama dari Polda Jabar bergerak menuju Bandara Husen Satranegara.

Di Bandara Husein rombongan menuju Helikopter yang sudah siap untuk memantau dari udara dan direncanakan akan mendarat di wilayah Bogor.

Sementara Kasdam III/Slw, Brigadir Jenderal TNI Dwi Jati Utomo beserta para pejabat lainnya, baik dari Kodam maupun dari Polda menuju wilayah Kabupaten Balendah Bandung untuk memantau pelaksanaan pencoblosan yang saat itu juga sedang terkena banjir. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »