Bin: Bukan Sekedar Jatuh Cinta Biasa

Indikatornews.com

Indonesia memiliki sejuta pesona bagi siapapun yang berkunjung. Meninggalkan banyak keindahan yang melekat di dalam memori setiap orang yang pernah menapakkan kaki di tanah ibu pertiwi ini. Baik orang lokal maupun non lokal.

Sebut saja seorang youtuber asal negara ginseng yang juga jatuh hati pada pandangan pertama. Kecintaannya pada Indonesia dibuktikan dengan mempelajari bahasa serta budaya yang ada.

Berawal dari kunjungannya, sekitar 5 tahun lalu, bersama keluarga tercinta. Kota Bali menjadi kota pertama yang memberinya cinta pada Indonesia. Disambut dengan hangat oleh warga setempat, memberikan kesan tak terlupakan bagi Bin.

Lee Sung Bin, namanya. Laki-laki kelahiran 18 September tahun 1996 ini mulai menyukai Indonesia dan segala hal tentangnya. Tidak hanya Bali, ia pun menyukai kota lainnya seperti Bandung, Tangerang, dan Jakarta.

Laki-laki yang sekarang tengah merintis karir menjadi seorang youtuber ini juga menyukai nasi goreng hingga mie goreng buatan Indonesia. Tak hanya itu, ia juga kerap memperkaya pengetahuannya tentang Indonesia melalui media sosialnya di instagram.

“Saya suka semua tentang Indonesia,” ucap Bin saat diwawancarai oleh Indikatornews.com.

Pertemuan Indikator dan Bin bukan pertemuan yang pertama. Sebelum ini, kami pernah melhat Bin yang tengah membawakan acara Charity Concert for Donggala, Palu, dan Sigi pada beberapa waktu lalu. Saat itu, begitu banyak orang-orang yang terkesima dengan penampilan Bin.

Penampilannya memang selalu modis. Dengan mengenakan perpaduan warna yang sepadan dan senada, juga pakaian yang sedikit oversize membuat penampilannya semakin memukau.

Laki-laki bertubuh putih dan tinggi ini tak hanya memukau dari segi penampilan saja, ia juga dapat berbahasa Indonesia dengan cukup baik.

Mimpinya bukan hanya sekedar jadi youtuber, melainkan juga ingin menjadi seorang influencer besar di Korea yang membahas segala hal tentang Indonesia.

Bin benar-benar jatuh cinta pada Indonesia.

Baginya, negara Indonesia cukuplah unik. Ia dapat menemukan beberapa hal yang tidak sering ia lihat di Korea. Banyaknya pengguna motor di jalan raya, misalnya. Bin menganggap itu sesuatu yang baru.

“Di Korea tidak banyak pengguna motor di jalan raya,” ungkapnya.

Di mata dunia, Indonesia memang tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya. Tapi, juga dengan keramah-tamahan penduduk lokalnya. Murah senyum, sopan santun, dan kerendahan hati menjadi poin yang membawa Indonesia sekarang di kenal dunia. Tidak sekedar keindahan alam biasa. Melainkan, sebuah keindahan masyarakat lokal yang meninggalkan kesan bagi siapapun yang berkunjung ke tanah tercinta ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »