Blackpink dan Solo Karirnya

Indikatornews.com

Beberapa waktu lalu, Dua Lipa merilis lagu yang mengajak Blackpink berkolaborasi dengannya. Lagu yang berjudul ‘Kiss and Make Up’, dengan beat lagu electronic langsung menguasai tangga lagu. Saat ini, lagu Dua Lipa x Blackpink menembus urutan 1 di chart penjualan iTunes.

Lagu dengan nuansa wave Korea – Inggris ini mampu membuat jutaan penggemar keduanya langsung jatuh hati.

Setelah para Blink – sebutan untuk penggemar Blackpink, dibahagiakan dengan lagu ‘Kiss and Make Up’. Mereka juga dikejutkan dengan kabar bahwa masing-masing member Blackpink akan membuat debut Solo perdananya.

YG Entertainment mengatakan bahwa seluruh member Blackpink akan debut Solo, dengan diawali oleh Jennie. Sebelumnya, outlet berita Sports Donga mengabarkan bahwa saat ini Jennie tengah mempersiapkan album solo perdananya dengan target perilisan di bulan November.

 

“All 4 members of Blackpink will be releasing a solo track. Jennie will be the first in line for this project, which will be proceeded along with Blackpink’s new song,” – YG Entertainment

 

Blackpink sendiri merupakan sebuah girl group yang memulai debut di bulan Agustus 2016. Mereka telah merilis banyak lagu hits yang mendapatkan jutaan viewer dari berbagai negara. Beberapa lagu hits di antaranya: “Boombayah”, “Whistle”, dan yang terbaru “DDU-DU DDU-DU”.

Jenie sendiri merupakan rapper dan vokalis dalam grup. Terkenal dengan memiliki selera fashion yang fancy dan selalu feminin.

Setelah debut Solo Jennie, barulah akan diikuti oleh Rose yang akan memulai debut Solonya.

Well, i’m excited for it!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »