BOOM! BTS Pecahkan Rekor Dunia di AMAs 2017

Indikatornews.com – Bangtan Boys alias BTS menjadi satu-satunya boyband asal Korea Selatan yang berhasil manggung di American Music Awards. Penampilan mereka yang ciamik dan memukau penggemar itu berhasil memecahkan rekor dunia sebagai grup yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Bagi BTS sendiri, ini merupakan penghargaan kedua dari Guinness World Records. Setelah sebelumnya, pada Mei lalu, BTS juga dinobatkan sebagai grup dengan Twitter Engagement terbanyak oleh Guinness.

Terlepas dari penampilan mereka di atas panggung, pakaian yang mereka pakai untuk tampil di AMAs 2017 juga menarik untuk dibahas.

 

Red Carpet

Mereka lebih memilih tema warna hitam from head-to-toe untuk pakaian yang digunakan saat berjalan di red carpet. Mereka juga memadukan warna hitam dengan masing-masing style personil. Ada yang mengenakan jeans dan celana panjang yang disesuaikan. Lalu, dipadukan dengan t-shirt, jaket tuxedo, blazer, dan jaket bomber berwarna silver metallic. Tak lupa, dengan gaya khas rambut mereka yaitu poni belah tengah.

Performance

Setelah memilih hitam untuk tampil di red carpet, kemudian BTS merubah tema warna pakaian saat perform di atas panggung. Dengan memilih t-shirt, jaket bomber, denim, celana ripped jeans, dan sneaker. Sebuah pemilihan old fashion ala 90’s.

Sekali lagi, selamat untuk BTS!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »