BTS dan Ketangguhan ARMY

Indikatornews.com

Pada ajang American Music Awards beberapa hari yang lalu, BTS memenangkan kategori Favourite Social Artist untuk pertama kalinya. Dengan mengalahkan Ariana Grande, Cardi B, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

 

Untuk pertama kalinya BTS menorehkan nama di ajang bergengsi AMAs 2018. Tak hanya itu, BTS juga konsisten dengan terus meningkatkan kualitasnya melalui karya-karya musik yang disajikan. Terlebih setelah mereka hadir di acara UNESCO beberapa hari lalu, dengan pidatonya, Namjoon berhasil menyita perhatian publik.

 

Mereka semakin menarik banyak perhatian publik belakangan ini. Terbukti dengan tembusya lagu mereka idol ke dalam chart billboard.

 

Tak hanya disitu, sebuah kisah haru juga mengiringi perjalanan karir mereka. Setelah beberapa waktu lalu, Joongkok mengalami cidera tumit yang mengharuskan untuk duduk di kursi saat perform. Lalu, Jimin yang jatuh sakit. Berbagai hastagh dukungan pun mereka gaungkan demia menyemangati sang Idola. Mereka tak henti-hentinya menerima banyak dukungan dari ARMY yang luar biasa yang membuat mereka menangis haru.

 

Memang, seorang idola itu sejatinya memiliki kekuatan tersendiri saat didukung oleh para pendukungnya. Semacam kekuatan cadangan yang akan mereka butuhkan saat mereka down dan lelah.

 

Selamat untuk BTS yang kian melejit. Semoga tetap humble  dan semakin mencintai para ARMY-nya.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »