BTS: Ini semua untuk Army

Indikatornews.com

Masih hangat kolaborasi antara Blackpink dan Dua Lipa, kini perindustrian musik kembali diguncang dengan lagu baru berjudul “Waste It On Me” milik DJ Steve Aoki feat BTS.

Ini bukan kali pertama BTS berduet dengan Steve Aoki. Sebelumnya, lagu berjudul “Mic Drop” juga merupakan salah satu duet mereka.

Dalam kurun waktu 24 jam setelah lagu release, “Waste It On Me” langsung menduduki posisi teratas iTunes Chart di 66 negara.

Image result for waste it on me

Bts sendiri dalam beberapa bulan terakhir banyak menyita perhatian penggemarnya. Dari mulai pidato di UNICEF, hingga memukau di acara AMAs beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, boyband K-pop BTS juga baru saja dianugerahi medali kehormatan bidang kebudayaan dari pemerintah Korea Selatan. Medali kehormatan diserahkan oleh Menteri Kebudayaan – Do Joonghwan, dalam sebuah acara yang digelar di Olympic Hall, Seoul.

“Kami ingin mempersembahkan penghargaan ini kepada semua ARMY,” kata RM dalam sambutannya.

Tahun ini, pemerintah Korea Selatan menganugerahkan penghargaan kebudayaan kepada 36 artis atau grup.

“Budaya pop Korea telah memberi kejutan yang baru dan segar bagi orang di seluruh dunia. Sebagai konten budaya baru, K-pop dan K-drama telah mengubah kehidupan sehari-hari dan telah menjadi gelombang Hallyu yang baru,” ucap Menteri Kebudayaan Do Jonghwan.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »