BUS TRANSJAKARTA WONDERFUL INDONESIA-ASIAN GAMES TAHUN 2018

Jakarta, Indikatornews.com –  Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Menteri Pariwisata (Menpar) Republik Indonesia Arief Yahya dan Direktur Utama TransJakarta Budi Kaliwono meluncurkan 100 bus Wonderful Indonesia yang akan digunakan dalam menyambut Asian Games Tahun 2018 di Kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Kamis (26/7) pagi. Bus Wonderful Indonesia-Asian Games 2018 yang terdiri dari 64 bus TransJakarta, 20 bus Damri dan 16 bus Blue Bird Group dihiasi dengan stiker yang didesain khusus yang menampilkan gambar objek wisata unggulan tanah air dengan daya tarik seni budaya, alam, maupun karya hasil kerajinan.

“Alhamdulillah di pagi yang cerah ini kita bisa berkumpul dalam peluncuran bus Wonderful Indonesia, dan di sini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa inilah Indonesia incorporated. Inilah branding dalam menyambut Asian Games 2018,” ungkap Wagub Sandiaga

Wagub Sandiaga menuturkan peluncuran bus Wonderful Indonesia ini berhasil menunjukkan kolaborasi dan partisipasi antara pemerintah, dunia usaha, maupun komunitas (masyarakat). Melalui momentum Asian Games Tahun 2018, bus-bus Wonderful Indonesia akan menjadi salah satu garda terdepan untuk melayani tamu negara, wisatawan, ofisial, panitia maupun atlet sebagai moda transportasi dalam kota maupun shuttle bus menuju Bandara. Wagub Sandiaga meyakini peluncuran bus ini akan semakin menyukseskan perhelatan Asian Games Tahun 2018.

“Ini punya kita semua. Kebanggaan bagi kita semua. Branding Wonderful Indonesia ini bukan hanya logo, bukan hanya penempelan stiker. Karena ini menyematkan nama Indonesia,” ujar Wagub Sandiaga lebih lanjut.

Melalui peluncuran ini, Wagub Sandiaga berharap pariwisata Indonesia khususnya di Provinsi DKI Jakarta akan terus tumbuh pada tahun 2018. Melalui pertumbuhan pariwisata yang positif, Wagub Sandiaga menyatakan perekonomian bangsa juga akan semakin membaik ke depan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »