Cantik Dari Inner Beauty

Indikatornews.com

Jum’at, 5 October 2018, kantor Indikatornews.com  kedatangan seorang wanita cantik dengan pakaian yang cukup mencuri perhatian.

Tampil dengan nuansa etnik Indonesia, menjadikan sosok beliau begitu glamors, anggun, dan berkharisma.

“Saya lahir 18 April 1953,” ujar pemilik nama Dharmy Thea Kiemas atau biasa dikenal dengan bu Derry Kiemas, memulai percakapannya dengan Indikatornews.com.

“Di usia saya sekarang, tentu sudah banyak peristiwa kehidupan yang saya lalui. Tapi bersyukur karena mimpi saya sudah terwujud, bahwa diusia seperti ini sudah tercapai kesehatan lahir dan batin,” katanya lagi.

“Ayah saya, Tjik Agus Kiemas, adalah inspirasi dalam menjalani hidup. Beliau pintar,baik agamais,ramah dan penolong tentunya,” cerita bu Derry serayatersenyum.

“Karenanya saya merasa tantangan besar menjalani hidup saya adalah, bagaimana hari ini harus jadi lebih baik dari kemarin.Dan berbuatlah baik walau sedikit,” lanjut beliau.

Saat ditanyakan perihal momen paling membahagiakan dalam hidup, beliau menjawab seraya tersenyum sumringah.

“Melihat anak tertua saya, perempuan, sukses mencapai gelar dokternya meski sebelum masuk kuliah sekolahnya di pelosok, jauh dari kota. Tapi dia berhasil jadi pribadi yang tangguh dan mandiri. Itu sungguh momen yang bahagia sekali bagi saya,“ jawabnya, dengan suara bu Derry terdengar agak bergetar.

Selain aktivitas sebagai pebisnis, apa kegiatan ibu yang paling sering dilakukan saat ini?

“Travelling,” jawab bu Derry cepat, kemudian beliau tertawa.

“Rasanya saya sudah berkeliling hampir semua propinsi di Indonesia, lho… Negara-negara di Asia, Eropa, dan Timur Tengah juga sudah hampir semuanya saya kunjungi. Saya suka bepergian, karena selain menikmati keindahan juga bisa berbagi cerita tentang perjalanan itu lewat facebook,” lanjutnya.

Wah, bu Derry aktif di sosmed juga nih?

“Ah tidak, hanya facebook saja. Saya lebih suka berinteraksi di sosmed hanya dengan orang-orang terdekat saja, gak punya media sosmed lain. Takut malah menyita waktu kalo punya banyak akun sosmed,” jawab bu Derry.

Katanya ibu mantan model, ya?

“Ah itu karna ada permintaan saja,” lalu beliau tertawa.

Kalo boleh tau apa rahasia bu Derry biar selalu tampil fashionable?

“Ya  jadilah diri sendiri, gak ikut-ikutan orang. Saya juga biasanya memakai baju buatan sendiri. Karena bagi saya baju itu gak harus mahal yang penting nyaman saat dipakai. Yang bikin cantik itu bukan soal baju merk apa dan harga berapa. Tapi soal inner beauty, bagaimana kita bisa membuat apa yang kita pakai itu cocok dengan kita. Dan satu lagi, percaya pada diri sendiri, gak usah dengerin komentar  negatif orang lain,” ujar bu Derry mengakhiri pembicaraan.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »