Cha Eun Woo si Bintang Charming

Indikatornews.com

Cha Eun Woo sukses membawa pulang dua penghargaan dari Korea Drama Award 2018. Ajang penghargaan yang digelar tiap tahun ini kembali di gelar di Gyeongnam Culture & Art Center pada Selasa (2/10) lalu.

Cowok kelahiran tahun 1997 ini berhasil memenangkan kategori sebagai aktor utama dari serial TV “My ID is Gangnam Beauty” yang tamat pada tanggal 15 September lalu. Drama ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon populer dengan judul yang sama.

Cha Eun Woo yang memiliki nama asli Lee Dong-min adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan angggota dari grup vokal asal Korea Selatan, Astro.

Cha Eun Woo sendiri sudah banyak memainkan banyak judul drama, seperti Sweet Revenge, My Romantic Some Recipe, The Best Hit, Top Management, dan yang terbaru adalah My ID Is Gangnam Beauty. Meski tidak selalu menjadi aktor utama dalam drama-drama tersebut, Cha Eun Woo sudah membuktikan bahwa kualitas aktingnya patut untuk diperhitungkan.

Terbukti dengan suksesnya drama yang ia bintangi pada bulan lalu, My ID is Gangnam Beauty.

Related image

Drama My ID is Gangnam Beauty

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang tidak percaya diri dengan penampilan fisiknya. Dan, selalu jadi bahan ejekan orang lain terkait fisik yang dinilai tidak memenuhi ‘standar’ kecantikan yang ada.

Merasa putus asa, hingga akhirnya melakukan operasi plastik adalah pilihannya. Berharap bahwa hidupnya akan berubah, nyatanya ia tetap dipandang miring karena sudah melakukan operasi plastik dan merubah wajahnya.

Pesan yang mau disampaikan oleh drama ini jelas. Bahwa penilaian secara fisik bukanlah penilaian yang tepat untuk dilakukan. Menjadikan kecantikan sebagai alat tolak ukur untuk menilai seseorang bukanlah hal yang bijak.

Tapi, sebenarnya, ada ‘kah standar kecantikan yang memang dijadikan sebagai tolak ukur? Jawabannya, tidak.

Masalah cantik atau ganteng itu relatif. Nyatanya, tidak ada tolak ukur wajah ideal atau tidak ideal.

Cantik itu tidak selalu tentang fisik. Cantik itu adalah mereka yang mampu menerima dirinya sendiri tanpa harus perduli dengan pikiran orang lain. Jika, kamu bisa menerima dirimu sendiri, maka dunia pun akan menerima sebagaimana dirimu.

Drama ini berhasil memenangkan penghargaan di kategori: Best New Actor – Cha Eun Woo, Hallyu Star – Cha Eun Woo, dan Star of The Year – Jo Woo Ri.

Selamat, ya!

Image result for cha eun woo korea drama awards 2018

New K-Drama List

Dan, untuk menambah rekomendasi K-Drama-mu, ada satu rekomendasi drama terbaru berjudul  “Where Stars Land” yang baru tayang 2 Oktober 2018, lalu. Drama bergenre melodramaromance ini dibintangi oleh Chae Soo Bin, aktris yang pernah bermain di drama “I’am Not Robot”. Tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 waktu setempat.

Sinopsis

Drama ini juga menyorot kehidupan para pekerja di Bandara Internasional Incheon. Yang menampilkan Lee Soo-yeon (Lee Je-Hoon), seorang pemuda lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) yang baru saja bergabung dalam tim servis airport. Dia merupakan sosok yang misterius dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Di tempat itu, dia bertemu dengan seorang wanita sebagai karyawan baru di tim layanan penumpang, yaitu Han Yeo-Reum (Chae Soo-Bin). Seorang wanita yang ingin selalu menjadi perfeksionis, namun kenyataannya dia malah membuat banyak kesalahan dan kesialan selalu menghampirinya.

Image result for where stars land

Where Stars Land




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »