Charity Concert for Palu, Donggala, dan Sigi

Indikatornews.com

Meskipun terlambat hingga 1 setengah jam, akhirnya pintu masuk acara ‘Charity Concert for Palu, Donggala, dan Sigi’ yang dihelat pada Jum’at (30/11) dibuka pada pukul 18.30, mundur dari jadwal yang akan open gate pada jam 17.00 WIB.

Pukul 19.00, konser dimulai dengan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ sebagai pembuka. Dipandu dengan dua MC, acara konser amal ini berlangsung tertib dan lancar.

Antrian menunggu open gate

Konser dibuka dengan penampilan Purple Beck yang mengcover dance lagu Blackpink ‘Ddu Du Ddu Du’, I’m So Sick’ Apink, dan ‘Likey’ TWICE. Pembukaan disambut dengan meriah oleh para fans yang hadir. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan KITE yang juga mengcover lagu Gashina dari Sunmi. Acara berlangsung semakin ramai saat FLASHE tampil dengan mengcover lagu Momoland berjudul ‘Bboom Bboom’. Dipenampilan berikutnya, ada DONGKIZ yang mengcover dance dari lagu Bruno Mars ‘Uptown Funk’.

Kard

Ada yang menarik saat DONGKIZ tampil. Yang mengejutkan, mereka bernyanyi lagu Indonesia yang membuat seluruh penonton sontak ikut menyanyikan lirik lagu dari ‘Janji Suci’ milik Yovie Widianto. Para penonton, terutama kaum hawa ada yang teriak histeris mendengar DONGKIZ menyanyikan lagu ini dengan amat bagus.

Pada pukul 20.30, kemeriahan acara berada di puncak. Yang ditunggu sejak tadi pun akhirnya naik ke atas panggung. Penampilan KARD merupakan salah satu yang ditunggu. KARD menyanyikan Ride on the Wind’, ‘Don’t Recall’, ‘Hola Hola’, dan ‘Oh Na Na’. Penonton berteriak histeris. Penampilan KARD benar-benar menyihir para penonton yang berada di venue malam itu.

Setelah energi dipanaskan oleh KARD, penonton semakin energik saat GOLDEN CHILD mulai tampil dengan membawakan lagu ‘Genie’, ‘Let Me’, ‘LADY’, dan ‘DamDaDi’. Penonton bergerak mengikuti irama lagu selama 30 menit terakhir dari puncak acara.

Golden Child saat konferensi pers

Penampilan Golden Child menjadi penutup acara ‘Charity Concert for Palu, Donggala, dan Sigi’ yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Dengan ini, rangkaian konser yang diselenggarakan oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment telah usai. Semoga akan ada acara-acara berikutnya yang gak kalah meriah dari ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »