Ciptakan Situasi Kondusif Pasca Pemilu Pileg Dan Pilpres 2019, Dandim Madiun Bersama Kapolres Patroli

Madiun, Jawa Timur – Untuk mengantisipasi kerawanan rekapitulasi ditingkat PPK se-Kabupaten Madiun dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,M.H., memimpin patroli gabungan Sabtu, (20/4).

Patroli menggunakan kendaraan bermotor yang diikuti puluhan anggota Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun.

Dengan semangat, seluruh anggota mengikuti laju kendaraan orang nomor satu di Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,M.H., mengatakan, patroli dan penjagaan difokuskan pada PPK, karena surat suara telah berada di PPK.

“Seluruh jajaran Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun perintahkan untuk fokus pada pengamanan di PPK, karena tahap Rekapitulasi di PPK telah dimulai,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. Kodim 0803/Madiun mendukung penuh Polres Madiun dalam melaksanakan patroli gabungan.

“Kami Kodim 0803/Madiun bersama Polres Madiun akan terus berusaha semaksimal mungkin agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun setelah pemilu 2019,“ pungkas Dandim. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »