CL dan Mino ‘Winner’ Brand Ambassador Adidas MYSHELTER

Indikatornews.com

CL dan Mino ‘Winner’ kembali menjadi Korean ambassadors untuk brand Adidas yang terbaru, ‘MYSHELTER’. Keduanya terlihat tengah berpose dengan jaket berwarna kuning yang dirancang bukan hanya sekedar sebabagai pelindung bagi mereka yang tinggal di kota dengan kondisi cuaca yang tidak terduga, melainkan juga sebagai jaket yang akan membuatmu tetap terlihat fashionable.

Image result for my shelter adidas mino

Source: Hypebeast.kr

MYSHELTER dikembangkan dengan menggunakan teknologi yang bisa membuat pemakainya nyaman, entah disaat cuaca sedang hujan mau pun panas.

CL과 MINO, 아디다스 마이쉘터 레인 재킷과 테렉스 프리 하이커 GTX 화보

Source: Hypebeast.kr

Tim Janaway, General Manager adidas berkata,”Dengan MYSHELTER jaket, kami ingin orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Apapun cuacanya.”

CL과 MINO, 아디다스 마이쉘터 레인 재킷과 테렉스 프리 하이커 GTX 화보

Source: Hypebeast.kr

Tak hanya itu, kabar baik lainnya yang datang dari Adidas adalah mereka akan mengundang David Beckham, Blackpink, CL, dan Mino ‘WINNER’ dalam perayaan 70 tahun anniversary mereka.

David Beckham sendiri akan berada di Korea pada tanggal 9 Oktober 2019 bertepatan dengan perayaan Hari Hangeul. Ia akan bergabung bersama Blackpink di Times Square Yeongdeungpo untuk memperingati peluncuran Adidas Ultraboost.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »