Comeback, Seventeen Akan Mampir ke Jakarta Dengan Album Baru

Indikatorews.com

 

SEVENTEEN mengejutkan Carats di seluruh dunia bulan lalu ketika mereka mengunggah video teaser mereka berjudul ‘An Ode 2: Fear‘. Ini adalah sekuel dari prolog mereka yang sebelumnya diunggah ‘An Ode 1: Unchained Melody‘.

Image result for seventeen an ode album

Banyak penggemar bingung ketika SEVENTEEN mengumumkan konser di Korea Selatan pada bulan September ketika mereka belum merilis album baru. Seventeen sendiri akan comeback pada tanggal 16 September mendatang. Mereka juga akan melakukan tur dunia setelah album dirilis. Seventeen dijadwalkan akan mengadakan konser bertajuk ‘Ode to You’ di Jakarta pada 16 November 2019 mendatang.

 

Jakarta akan menjadi tempat pertama konser mereka digelar. Seventeen merupakan grup besutan Pledis Entertainment yang debut tahun 2915 dengan beranggotakan 13 member.

“An Ode” akan hadir dalam beberapa versi yakni ‘The Poet’, ‘Hope’, ‘Truth’ dan ‘Real’. Ode berasal dari bahasa Yunani yang berarti nyanyian, karena puisi ini biasanya dinyanyikan dalam paduan suara sambil menari dalam drama Yunani Kuno.

 

Album ini akan jadi album penuh Seventeen setelah 1 tahun 10 bulan berlalu. Grup asal Pledis Entertainment ini merilis album penuh pertamanya yakni “Love & Letter” pada 2016, dan “Teen, Age” pada 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »