Kahumas IISIP Irmawan Effendi

Cukup Rp 350 Ribu Ujian Masuk IISIP

Jakarta (indikator news) – IISIP Jakarta sudah menerima pendaftaran mahasiswa baru dan ujian masuk dilaksanakan 5 Mei 2018 di Kampus Tercinta, Lenteng Agung 32 Jakarta Selatan.

Kahumas IISIP, Irmawan Effendi, Senin di Jakarta mengatakan untuk uang ujian masuk hanya Rp 300 ribu dan formulir Rp 50 ribu, jadi totalnya Rp 350 ribu.

Pendaftaran sudah dimulai dan untuk gelombang pertama ditutup 4 Mei 2018 mendatang, ujiannya pada 5 Mei 2018. Calon mahasiswa harus datang bersama walinya.

Menjawab pertanyaan tentang pendaftaran online, dikatakan Irmawan belum bisa dilakukan. Untuk calon mahasiswa luar Jakarta disarankan daftar tanggal 4 Mei kemudian ujian tanggal 5 Mei sehingga tidak bolak-balik.

Soal biaya kuliah dikatakannya bervariasi tergantung jurusan yang diambil. “Mulai dari Rp 3 jutaan sampai Rp 5 jutaan per semesternya” kata Irmawan.

Diakui untuk mahasiswa baru dikenakan uang pangkal yang besarnya juga berbeda-beda. “Untuk semester pertama biaya yang pangkal dan semester antara Rp 6 juta sampai Rp 12.5 juta,” jelasnya.

IISIP Jakarta pada semester ganjil 2018/2019 membuka kelas D3, S-1 dan S-2. Ada tiga fakultas yaitu Fikom, Sospol dan FIA. Selain itu juga ada kelas karyawan yang perkuliahan petang hari. (AH)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »