Dandim 0805/Ngawi Buka Komsos Kreatif Lomba Tari Remo dan Fotografi

Ngawi, Jawa Timur, Indikatornews.com – Dalam rangka komsos Kreatif TNI AD Tahun 2019 Kodim 0805/Ngawi menyelenggarakan lomba Tari Remo dan Lomba Fotografi bertempat di Aula Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Jawa Timur, Rabu (14/08/19).

Kegiatan komsos kreatif kali ini mengambil tema “Melalui kegiatan Komsos kreatif kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan memepertahankan kedaulatan NKRI”.

Kegiatan lomba Tari Remo dan Fotografi ini di buka langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E.. Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi menjelaskan penyelenggaraan Komsos kreatif adalah sebagai program dari komando atas yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa dengan harapan peran sertanya untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan.

Dandim 0805/Ngawi berharap dengan di selenggarakan nya acara ini bisa tercapainya pemahaman masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa terkait tentang penyiapan pertahanan negara secara dini. “Dan terwujudnya dukungan masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa terhadap pencapaian tugas pokok TNI AD,” ucap Dandim 0805/Ngawi. (Mc 0805)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »