Dandim Dampingi Plt. Bupati Tulungagung Ikuti Jalan Sehat dan Senam Massal Hari Koperasi ke 72

Tulungagung, Jawa Timur, Indikatornews.com – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mengikuti acara Jalan Sehat dan Senam Massal Hari Koperasi ke 72 tahun 2019 yang diselenggarakan Gerakan Koperasi Kabupaten Tulungagung di Alun-alun Tulungagung Desa Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (03/08/2019).

Kegiatan yang menyehatkan tersebut menarik minat ribuan peserta yang datang untuk mengikuti jalan sehat dan senam massal. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, MM, Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP, Kepala Pengadilan Negeri Tulungagung, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tulungagung, Kapolsek Tulungagung, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan Camat se-Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, MM menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran baik pembina, pengurus, seluruh pengelola dan anggota koperasi serta seluruh masyarakat di Kabupaten Tulungagung.

“Selamat Hari Koperasi ke 72 Tahun 2019” ungkap Drs. H. Maryoto Birowo, MM.

Drs. H. Maryoto Birowo, MM juga menyebutkan harapannya untuk mewujudkan koperasi dan usaha mikro yang berkualitas, berdaya saing, tangguh dan mandiri. Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan banyak perubahan dengan melakukan peningkatan-peningkatan sesuai azas Tridaya yaitu dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) dan Fasilitasi pengembangan usaha.

“Seiring dengan berjalan waktu, Tulungagung berkeinginan mewujudkan koperasi dan usaha mikro berkualitas yang berdaya saing, tangguh dan mandiri dengan melaksanakan azas Tridaya,” tutup Plt. Bupati Tulungagung tersebut. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »