Dandim Ngawi Hadiri Coffe Night Dalam Rangka Mewujudkan Ngawi Aman dan Tentram

Ngawi, Jawa Timur – Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menghadiri acara coffe night dalam rangka mewujudkan Ngawi yang aman dan tentram di Kedai Dutaku Jl.Ronggo warsito Ngawi, Kamis, (25/04).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi acara coffe night yang di adakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi ini. Karena acara ini bertujuan untuk mewujudkan situasi di daerah Ngawi yang aman dan tentram.

Dandim juga menegaskan bahwa TNI – POLRI khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi akan selalu siap menjaga keamanan sampai Pileg dan Pilpres ini benar – benar di nyatakan telah selesai. “Perbedaan pilihan jangan di jadikan perpecahan. Kita harus tetap bersatu junjung tinggi persatuan dan kesatuan. Apapun hasilnya nanti kita harus bisa menghormati karena itu sudah merupakan pilihan rakyat,” ucap Dandim.

Dandim juga berharap bahwa TNI – POLRI sebagai aparat keamanan mengharapkan kerjasama dari semua elemen masyarakat untuk saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Ngawi. “Semoga situasi dan kondisi keamanan di wilayah Ngawi ini semakin Kondusif,” pungkasnya. (Mcc 0805/SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »