Dandim Ngawi Pimpin Rapat Pam Pileg Dan Pilpres Tahun 2019

NGAWI – Dalam rangka pengamanan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2019, Dandim Ngawi Letkol Arh. Hany Mahmudhi,S.E., memimpin rapat kesiapan pengamanan di wilayah Kabupaten Ngawi di ruang data Makodim 0805/Ngawi, Senin (15/04/19).

Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan, rapat di laksanakan untuk mengecek dan memastikan kesiapan pasukan yang akan mengamankan pelaksanaan pileg dan pilpres Tahun 2019 khususnya di wilayah Ngawi.

Dandim juga menekankan kepada seluruh peserta rapat agar mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan pemilu ini dengan penuh rasa tanggung jawab. “Pahami tugas dan tanggung jawab masing – masing anggota,” pungkasnya.

“Sebagai aparat keamanan tugas kita adalah berusaha membuat pesta demokrasi ini menjadi aman, tertib dan nyaman. Tidak terjadi konflik. Apalagi menyebabkan perpecahan. Kita harus berusaha membuat jalannya pesta demokrasi ini sukses dan lancar,” ucap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada seluruh personil intelijen agar mengoptimalkan fungsi intelijen di wilayah, untuk memantau dan memetakan adanya kemungkinan konflik, sehingga sedari dini dapat diambil langkah – langkah antisipasi terjadinya konflik,” tuturnya. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »