Danramil 0805/10 Sine dan Kapolsek Sine Hadiri Rapat Pleno Terbuka

Ngawi, Jawa Timur – Danramil 0805/10 Sine, Kapten Cba Zaenal Arifin menghadiri rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu tahun 2019 tingkat kecamatan bertempat di Kecamatan Sine Sabtu, (20/4).

Acara sidang pleno diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilu (PPK) Kecamatan didampingi Ketua Panwascam Kecamatan, para Ketua PPS Se-kecamatan, serta perwakilan Saksi dari tiap-tiap Partai/Paslon kontestan Pemilu 2019.

Ditemui di lokasi Danramil 0805/10 Sine, Kapten Cba Zaenal Arifin menyampaikan kepada seluruh peserta rapat pleno bahwa TNI-Polri siap memback-up, membantu mengamankan saat pelaksanaan Sidang Pleno hingga selesai agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam Pemilu ini adalah memilih pemimpin negara. Pemilu justru dalam rangka menyatukan bangsa Indonesia untuk menyongsong hari depan yang lebih baik. “Maka kami TNI – Polri sebagai aparat keamanan berharap kepada Bapak/Ibu agar tertib dalam penghitungan rekapitulasi ini, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Danramil. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »