Danramil 1312-06/Nanusa Tutup Perkemahan di SMA Negeri 1 Pulau Marampit

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com – Bertempat di Lapangan Upacara SMA Negeri 1 Pulau Marampit Desa Dampulis, telah dilaksanakan acara penutupan perkemahan Siswa-siswi SMA Negeri 1 Pulau Marampit oleh Danramil 1312-06/Nanusa Lettu Inf Alvian Taengetan, beberapa waktu lalu.

Sebelum dilaksanakan acara penutupan perkemahan, Danramil 1312-06/Nanusa diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam bentuk pembekalan terhadap Siswa-siswi SMA Negeri 1 Pulau Marampit.

Pada sambutannya, Danramil Nanusa menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang terlibat dan dengan berakhirnya perkemahan ini, mengajak para siswa siswi untuk menjadi teladan bagi generasi muda. Menjadi kebanggaan orang tua, tidak melakukan hal hal yang mencurigakan orang lain dan juga diri sendiri

“Contohnya: tidak merokok, tidak minum minuman keras yang berarkohol, tidak menggunakan obat obatan terlarang, karena itu semua dapat merusak masa depan para siswa siswi sekalian,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa, Arinda Narinu, S. Pd, Kepala SMA Negeri 1 Pulau Marampit, Letda Inf Muhammad Nur, Danposad Marampit bersama anggota, Brigadir Kepala Nefri, Kapospol Dampulis, Sertu Alex Kelyombar bersama Kopda Betwin Sembel, Babinsa Dampulis dan Babinsa Dampulis Selatan, Para Guru SMA Negeri 1 Pulau Marampit, Tim Nusantara Sehat Pulau Marampit, 6 orang Mahasiswa STT Bekasi, Peserta 43 orang. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »