Danrem 081/DSJ Didampingi Dandim 0805/Ngawi Hadiri Penanaman Trembesi Tol Trans Jawa Ngawi – Kertosono

Ngawi, Jawa Timur, Indikatornews.com – Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki di dampingi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menghadiri penanaman trembesi tol trans jawa Ngawi – Kertosono, Rabu (14/08/19).

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegitan penanaman pohon trembesi tol trans jawa Ngawi – Kertosono yang di selenggarakan oleh Pt.Djarum ini.

Kegiatan penanaman pohon trembesi yang dilaksanakan di kabupaten Ngawi ini merupakan contoh kegiatan yang mendukung program pemerintah di bidang kelestarian lingkungan alam kegiatan penanaman pohon seperti ini sangat tepat dilakukan hendaknya dilaksanakan secara rutin dan terpadu.

Dandim Ngawi mengajak kepada segenap masyarakat Ngawi untuk bersama-sama melestarikan, memelihara dan menjaga lingkungan alam yang ada di sekitar kita terjaganya kelestarian ekosistem dan lingkungan hidup sehingga dapat mengurangi dampak akibat pemanasan global.

Dandim berharap apa yang kita laksanakan hari ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Ngawi dan sekitarnya,ucap Dandim.(Mc 0805)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »