Debut “Solo” Jennie Blackpink

Indikatornews.com

Jennie menggelar konferensi pers bertepatan dengan perilisan debut sebagai artis solo pada Senin (12/11), Seoul. Pada konferensi pers untuk debut solonya, Jennie BLACKPINK membandingkan iameg yang dia miliki sebagai anggota BLACKPINK dengan dirinya sebagai artis solo dan menjelaskan bagaimana lagu debut solonya muncul.

“Dibandingkan ketika saya menggunakan BLACKPINK, saya ingin menunjukkan gambar yang sedikit berbeda dan lebih serius,” kata Jennie di dalam kalimat pembuka pembuatan video untuk video musik “SOLO” miliknya.

“[Solo saya] akan menjadi kesempatan bagi orang-orang untuk mengenal saya lebih baik,” tambah Jennie.

“Thank you to everyone, this is too much. Thanks a million to all my BLINKs out there. Today’s one special day,”

Jennie juga bercerita bagaimana akhirnya lagu debut solonya itu muncul. Jennie mengatakan itu secara kebetulan. “Sudah beberapa tahun sejak saya bekerja dengan Teddy. Seringkali, ketika saya di studionya, dia akan dengan cepat membuat lagu dan saya akan merekamnya. Bukan berarti dia sedang mengerjakan lagu solo untuk saya. Dia hanya berkata, ‘Saya punya sesuatu yang baru, coba saja.’ Jadi saya merekam lagu yang dia miliki, dan kebetulan itu sangat cocok. ”

Pada konser BLACKPINK baru-baru ini pada tanggal 9 November, Jennie menceritakan betapa gembira dia sejauh apa BLACKPINK naik dengan cepat. Dia berkata, “Saya melihat konser BIGBANG ketika saya masih menjadi peserta pelatihan. Tapi BIGBANG’s Seungri sekarang menjadi tamu di konser kami. Ini sangat menyentuh. ”

Lagu “Solo” milik Jennie berhasil mencapai tangga musik utama termasuk Melon, Mnet, Genie Music, Bugs, dan Olleh Music sebagai no. 1 pada tanggal 12 jam 7 malam.

Dan, lagu ini mempertahankan posisi teratas di 6 tangga lagu termasuk Melon, Naver Music, Mnet, Genie, Soribada, dan Olleh Music pada pukul 8 malam, dua jam sejak lagu tersebut dirilis.

“Solo” sendiri merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Teddy dan 24.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »