Delapan Besar Elite Pro Academy Liga 1 U-16

Jakarta, Indikatornews.com

Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018 telah memasuki babak delapan besar, dimana delapan klub bakal bersaing di babak ini adalah, Barito Putera, Persija, Borneo FC, Persebaya, PS Tira, PSMS, Bali United, dan Persib.

Sementara itu, dari hasil undian di kantor PSSI, Kemang, Jakarta, Senin (26/11), babak delapan besar yang dibagi dalam dua grup, yang akan dimulai pada 1 hingga 4 Desember mendatang. Dua tim yakni Barito Putera dan Bali United akan menjadi tuan rumah grup X dan Y.

Seperti dikutip dari pssi.org, Grup X akan diisi oleh Barito Putera, Persija, Borneo FC, dan Persebaya. Sementara itu, untuk Grup Y berisi PS Tira, PSMS, Bali United, dan Persib.

“Babak delapan besar bakal menyajikan pertandingan yang ketat dan menarik pastinya. Selama babak penyisihan kami lihat tim-tim yang bermain sangat bagus dan para pemain punya potensi untuk masa depan Timnas Indonesia,” kata Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

Ia juga menyebutkan , untuk venue babak delapan besar di Grup X di Stadion Demang Lehman 17 Mei. Sedangkan grup Y di Stadion Wayan Dipta dan Lapangan Pecatu.

Untuk laga perdana delapan besar Grup X yakni Persija lawan Borneo dan grup Y PS Tira versus PSMS, ujar Danurwindo.

Kompetisi Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018 kick pada 15 September lalu, sebanyak 18 tim peserta Liga 1 dibagi dalam tiga grup dengan format bertemu semua, serta dua kali kandang dan tandang.

Untuk babak semi final dan final akan berlangsung pada 8 dan 9 Desember mendatang. Rencananya akan berlangsung di kota Palembang, Sumatera Selatan. (hms)

 


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »