Deretan K-Pop Idol Yang Akan Selesai Wamil

Indikatornews.com

Menjalani wamil sudah merupakan sebuah keharusan bagi laki-laki Korea. Sebagai tanda bakti pada negara yang ia tinggali selama ini.

Nah, tahun ini, banyak banget idol K-Pop yang akan selesai, nih. Simak ya deretan nama-namanya, siapa tau ada bias kamu.

  • Beenzino – February 

Rapper “Dali Van Picasso,” akan selesai pada bulan Februari mendatang. Melalui akun instagram pacarnya, Stefanie Michova, para penggemar senang melihatnya kembali dan menghasilkan musik lagi.

  • Kyuhyun Super Junior

Anggota termuda Super Junior akan menyelesaikan dinas militernya pada tanggal 7 Mei mendatang.

  • Mushyun Akdong’s Mushyuk

Setelah ditugaskan di Divisi Kelautan ke-1, Chanhyuk terus memperbaharui penggemar melalui akun Instagram-nya. Dan, akan menyelesaikan masa wamilnya pada tanggal 29 Mei.

  • Taecyeon 2PM

Setelah bertugas di Divisi Angkatan Bersenjata ke-9 di Provinsi Gyeonggi, Taecyeon akan diberhentikan pada 16 Mei.

  • Lee Joon

Mantan anggota MBLAQ Lee Joon akan kembali pada 25 September. Dia ditugaskan ke Batalyon ke-8 setelah menerima hasil tertinggi selama pelatihan di antara 183 rekrutan lainnya! Namun sejak Maret 2018, ia aktif melayani sebagai pekerja layanan publik.

  • Yonghwa CNBLUE

Anggota dan pemimpin tercinta CNBLUE, Yonghwa, akan habis pada 3 November. Yonghwa akan menjadi yang pertama dari anggota CNBLUE yang meninggalkan militer, setelah mendaftar pertama pada 5 Maret.

  • Big Bang’s T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung

Empat dari lima anggota Big Bang akhirnya akan kembali dari dinas militer mereka. Dimulai dengan T.O.P. pada bulan Juni, G-Dragon akan habis pada 26 Oktober, diikuti oleh Taeyang dan Daesung pada bulan November.

Big Bang
G-Dragon
Taeyang
Daesung



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »