Ditemani Gitar Kesayangannya, Kasrem 081/DSJ Sihir Ribuan Penonton

Madium, Jawa Timur, Indikatornews.com – Tak mau ketingalan, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto juga turut unjuk kebolehan pada acara ceremony penutupan Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat di Asrama Bosbow Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (20/8/19) malam.

Dengan ditemani gitar kesayangannya, Kasrem tampak menyanyikan sebuah lagu dari Iwan Fals yang berjudul belum ada judul.

Walaupun sebagai seorang prajurit, namun terlihat bakat dan keahliannya. Baik dalam olah vokal dan memetik gitar tersebut begitu memukau dan tidak kalah dengan penyanyi pada umumnya.

Suasana yang sebelumnya tampak begitu riuh dengan banyaknya penonton yang hadir, sontak tiba-tiba menjadi hening karena mendengar dan melihat penampilan dari Letkol Inf Agus Faridianto.

Atas penampilannya itu, banyak para penonton yang memberikan pujian, merasa kagum dan terhibur dengan memberikan applausenya.

Dan tak sedikit dari para penonton itu yang beranjak dari tempat duduknya, untuk berdiri sejenak dengan mengacungkan jempol dan memberikan tepuk tangannya. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »