DKI RAIH TERBAIK I PENERBITAN MEDIA INTERNAL

Tangerang, Indikatornews.com  

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meraih Terbaik I pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2018 untuk kategori Penerbitan Media Internal (Inhouse Magazine) Kelompok Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Republika Indonesia, di Hotel Novotel Kota Tangerang, Babakan, Banten, Selasa (4/12).

Kepala Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi DKI Jakarta, Dhini Gilang Prasasti mengucap syukur atas capaian tersebut. Menurutnya, prestasi ini adalah tahun ketiga Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan secara berturut-turut untuk kategori yang sama.

Untuk diketahui, tahun 2016 pada ajang yang sama, Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih Juara II; untuk tahun 2017, berhasil meraih Juara I; dan tahun 2018 ini menjadi juara bertahan pada kategori Penerbitan Media Internal. “Ini berkat kerja keras teman-teman semua mewakili Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta. Semoga tahun depan lebih banyak lagi kategori yang kita menangkan supaya menjadi penyemangat kita untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bentuk media komunikasi,” ungkap Dhini.

Adapun peringkat kedua dan ketiga diraih oleh nominator lainnya, seperti Kota Surabaya (Juara Terbaik 2), Diskominfo Jawa Timur (Juara Terbaik 3), Kota Bogor, dan Kota Tangerang.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI, Rosarita Niken Widiastuti mengatakan ajang penghargaan ini menjadi bagian dari komitmen bersama insan humas untuk mengkomunikasikan program prioritas pemerintah sesuai Instruksi Presiden No. 9 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Komunikasi Publik. “Sehingga informasi tentang program, kebijakan, capaian-capaian pemerintah pusat, maupun daerah bisa terkomunikasikan dan tersampaikan kepada seluruh masyarakat,” ujar Rosarita.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »