DORONG WARGA GIAT IBADAH, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH BAGIKAN ALKITAB

Indikatornews.com

Untuk menumbuhkan semangat dalam beribadah warga, Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH membagikan sejumlah Alkitab kepada Jemaat Gereja Betlehem, Kampung Sanggaria Arso 1, Kabupten Keerom, Jayapura, (20/06).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) bahwa Gereja Betlehem sering digunakan oleh Personel Satgas Pos Kout Km 31 yang beragama Kristen untuk beribadah, “Personel kami sering melaksanakan ibadah bersama warga, dan pada saat ibadah Humas Gereja Bapak Prasetyo menuturkan kepada Personel Satgas bahwa Gereja kekurangan Alkitab untuk para Jemaat dan anak-anak saat beribadah,” ujarnya.

Menanggapi permintaan dari Humas Gereja tersebut, Personel Pos Kout Km 31 yang dipimpin oleh Serka Fadlhan pun membagikan Alkitab serta buku-buku Rohani kepada Bapak Prasetyo, “Jadi buku Alkitab dan buku rohani tersebut berkurang karena sebagian Alkitab dan buku diserahkan kepada korban bencana banjir di Sentani sehingga kebutuhan Alkitab dan buku rohani milik Gereja berkurang,” ucap Mayor Erwin.

Dikatakan oleh Bapak Prasetyo bahwa pihak Gereja Betlehem mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas terhadap Jemaat Gereja, “Semoga apa yang dilakukan oleh Satgas dapat bermanfaat bagi para Jemaat dan mendorong Jemaat untuk lebih taat beribadah di Gereja ini,” ungkap Bapak Prasetyo.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »