Dubes Korea Kim Chang Beom Resmikan Pusat Aplikasi Visa

Jakarta, Indikatornews.com

Duta Besar Korea untuk Indonesia Mr. Kim Chang Beom meresmikan Pusat Aplikasi Visa Korea yang terletak di lantai 5 Mal Lotte Avenue, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (25/4) dan akan mulai melayani masyarakat umum mulai tanggal 2 Mei mendatang.

Dalam penjelasan kepada sekitar 120 undangan yang terdiri dari dari kalangan bisnis, pejabat agen perjalanan dan para wartawan telah keberadaan pusat layanan Visa Korea di lokasi yang nyaman ini dimaksudkan untuk mempermudah dan mendekatkan layanan kepada masyarakat pemohon Visa kunjungan ke Korea.

Berpose Korean Style, mengatupkan jari dan jempol, sebagai tanda rezeki datang. (Foto; Kedubes Korea)

Menurut Duta Besar Kim, selain pusat layanan aplikasi Visa akan berbagi serta ruang untuk menginformasikan tentang Korea, “Saya mengharapkan suasana tempat yang nyaman dan sejuk selayaknya kantor yang berselera kekinian, membuat betah pemohon visa,” ujarnya.

Selanjutnya dikatakan, promosi wisata Korea juga menampilkan keindahan negara empat musim dalam bentuk video promosi pariwisata.

Dubes Korea Kim Chang Beom bersama karyawan Pusat Aplikasi Visa Korea (foto: Kedubes Korea)

Selama ini warga negara Indonesia yang mengurus aplikasi Visa di Kompleks Korean Center bersebelahan dengan Kedutaan Besar Korea. Dengan peresmian Pusat Aplikasi Visa ini maka kedepan pengajuan Visa baik perorangan, instansi pemerintah maupun swasta serta agen perjalanan bisa langsung ke Pusat Aplikasi Visa Korea yang baru. (*)

Mulai Mei 2, orang indonesia diperlukan untuk mengirimkan aplikasi mereka di pusat aplikasi visa korea di Lotte Shopping Avenue Mall di kuningan, Jakarta Selatan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »