Ghost Detective, Jadi Hantunya Siapa?

Indikatornews.com

Bermula dari sebuah penculikkan anak-anak di sebuah TK. Yang ternyata penculiknya bukanlah seorang manusia biasa. Lee Da Il bersama rekannya mengusut kasus yang mengorbankan nyawa anak seorang politisi besar dan berpengaruh. Tak berhenti disitu, seorang gadis penjual yogurt bernama Seon Yeo Wool yang ternyata memiliki hubungan dengan kasus yang mengorbankan adiknya. Membuatnya tertarik untuk terlibat.

 

Sebuah cerita bergenre mystery – drama dengan alur cerita yang selalu membuat kita penasaran di setiap episodenya.

 

Plot twistnya keren abis! Sepanjang menonton drama ini, cuma bisa geleng kepala setiap nemuin plot twist baru.

 

Drama ini sudah keren dengan jalan ceritanya. Ditambah oleh para pemain bintangnya, Choi Daniel yang juga pernah membintangi drama Jugglers dan School 2013. Dan, ada si cantik Park Eun Bin yang juga pernah membintangi drama Age of Youth.

 

Ghost Detective sejak awal memang berada di jalur track yang aman. Terbukti dengan hasil share 2.2 versi AGB Nationwide.

 

Buat kalian yang suka cerita misteri dengan kisan romantis dramanya, kalian bisa tonton drama ini. Dijamin, penasaran sekaligus bikin baper geregetan. Drama ini tayang setiap hari rabu dan kamis di Korea.

 

New K-Drama List

Rekomen drama baru datang dari The Beauty Inside yang baru tayang 1 Oktober lalu. Yang menceritakan tentang seorang wanita yang dapat mengubah penampilannya menjadi seorang pria setiap kali ada fenomena supranatural tertentu. Dan, cerita tentang seorang pria yang akhirnya jatuh cinta dengan wanita ini.  Tayang setiap hari Senin dan Selasa, The Beauty Inside yang merupakan hasil remake film dengan judul yang sama tahun 2015, berhasil mencuri perhatian para pecinta drama.

 

Sinopsis

Han Se-Kye (Seo Hyun-Jin) adalah aktris papan atas. Dia dikenal sebagai pembuat onar dan objek banyak rumor. Hidupnya adalah misteri, tetapi, dalam kenyataannya, ia menderita fenomena yang tidak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda.

Dia tinggal satu minggu setiap bulan dengan penampilan yang berbeda. Han Se-Kye bertemu Seo Do-Jae (Lee Min-Ki). Seo Do-Jae adalah seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang menarik dan memiliki kecerdasan, tetapi dia menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »