Hide and Seek: Petak Umpet Selama 20 tahun

Indikatornews.com

Pernah bayangkan rasanya jika kita hidup menjadi bayang-bayang orang lain? Bayangkan jika kita hidup untuk menggantikan orang lain? Atau, bayangkan sakitnya mencintai orang tua yang justru mengharap cinta dari orang lain selain kita. Terburuknya, jika kehadiran kita hanya untuk menggantikan “nasib” buruk dari orang lain.

Tidak ada yang pernah, dan mau membayangkan hal semacam itu.

Sayangnya, semua hal tidak mengenakkan ini terjadi pada Min Chae-Rin.

Kisah ini menunjukkan nasib ahli waris konglomerat kosmetik terbesar di negeri ginseng. Seorang wanita yang harus menjalani hidup sebagai bayang-bayang dan pengganti dari sosok orang lain yang menghilang secara misterius.

20 tahun lamanya ia berjuang dengan nasib buruknya. Mencoba untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari orang-orang yang ia cintai. Nihil, bukan kasih sayang yang ia dapat, justru perlakuan kejilah yang ia terima.

Namun, siapa sangka, ia yang selalu disebut sebagai pembawa sial ternyata selalu memberikan keberuntungan bagi orang-orang yang dicintainya.

Kisah pilu ini berawal dari diadopsinya Min Chae-Rin dari panti asuhan oleh keluarga konglomerat yang kaya raya. Sayang, niat pengadposian itu memang sudah buruk di awal. Dengan berniat menjadikannya pengganti atas semua hal buruk yang dialami oleh putri konglomerat tersebut.

Sampai suatu ketika, si anak adopsi jatuh sakit. Dan, putri konglomerat menghilang tiba-tiba.

Di sinilah semua perjuangan, derai airmata, dan pembuktian bermula.

Drama seri “Hide and Seek” di bintangi oleh aktris cantik Lee Yoo Ri (Min Chae Rin) yang pernah sukses dengan serial drama “Father is Strange”. Dan, pemain utamanya adalah aktor Song Chang Ui yang sebelumnya juga bermain melodrama family di serial drama “My Man’s Secret”.

Hingga saat ini, drama ini mempunyai share rating yang sangat stabil. Bagi kamu yang menyukai genre drama keluarga, recommended untuk menonton drama ini.

Image result for hide and seek drama

New K-Drama List

Menjelang akhir tahun 2018, ada serial drama yang juga dinanti oleh banyak penggemar. Salah satunya adalah drama Memories of the Alhambra. Yang akan dibintangi oleh artis cantik Park Shin-Hye si bintang drama Pinocchio. Ia akan beradu akting dengan aktor Hyun-Bin yang dikenal dengan perannya di drama seri “Secret Garden”.

Serial drama bergenre fantasy – mystery  ini akan tayang mulai tanggal 1 Desember 2018, setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN.

Sinopsis

Yoo Jin-Woo (Hyun-Bin) adalah CEO dari perusahaan investasi. Dia memiliki kepekaan yang baik dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan kuat untuk menang. Yoo Jin-Woo mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman-temannya.

Ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk bisnis dan menginap di asrama tua. Di sana, ia tinggal di sebuah asrama yang dimiliki oleh mantan gitaris bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye); dan keduanya mulai terjerat dalam insiden misterius.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »