HP ini dapat kalahkan iPhone

Indikatornews.com – Amerika Serikat telah menyusun Rancangan Undang-Undang untuk melarang semua produk telepon genggam buatan Huawei masuk ke negara tersebut. Dengan dibegalnya Huawei masuk US, pecahlah sudah perang dagang dengan Cina. Diserukan agar orang Tionghoa yang patriot tidak pakai Iphone 8.

Para pejabat di Amerika mengatakan bahwa menggunakan ponsel Huawei sama saja dengan membuka pintu bagi Cina untuk memata-matai warga Amerika. Kedekatan Huawei dan ZTE dengan pemerintah Cina membuka peluang adanya pemantauann terhadap aktivitas warga Amerika melalui peranti atau layanan dari Huawei, yang berujung dengan risiko ancaman terhadap keamanan nasional.

Namun, direktur utama Huawei – Richard Yu, dalam wawancara dengan BBC menganggap bukan itu yang menjadi alasan utama mengapa Amerika melarang produk dan layanan telekomunikasi mereka berada di negeri Paman Sam tersebut.

“Teknologi kami sangat maju dan kami sangat inovatif. Ini semua membuat Amerika khawatir,” kata Yu.

Huawei gunakan satelit sendiri dari Cina yaitu Beidou, performa Huawei dengan technology G5 memiliki 14 keunggulan. Direncanakan mulai operasi juni 2018. Pakai hp Huawei bebas biaya seumur hidup dengan speed yang tinggi, karena pakai satelit langsung bukan dengan tower pemancar, di daerah terpencilpun akan menerima signal bagus, kualitas camera prima, bisa dipasang 2 simcard, dengan performa lain yang melebihi saingannya.
Harga hp dengan Rom 64 Gb dan RAM 2/3 Gb lebih murah dari iphone yaitu Rmb 3400 atau sama dengan Rp 7.400.000,-.

“Kami terlalu kuat bagi perusahaan-perusahaan teknologi Amerika,” sambungnya. (NK)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »