Hymn of The Death: Kisah Cinta Berujung Tragis

Indikatornews.com

Mencintai dia yang tidak bisa dimiliki memanglah sangat menyakitkan. Tapi, apa kata yang pantas disematkan untuk orang yang memberi harapan padahal ia sudah memiliki pasangan?

Tidak adil jika kisah seperti ini hanya menyalahkan salah satu pihak saja. Layaknya asap yang tidak akan ada tanpa api. Begitupun setiap alasan cerita tercipta.

Yun Sim-Deok jatuh cinta oleh seorang laki-laki. Berwibawa, cool, calm, dan tampan, bukanlah satu-satunya alasan untuk jatuh cinta. Ia jatuh cinta hanya dalam hitungan singkat. Cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Setelah melewati beberapa moment dengan perempuan berambut panjang itu, Kim Woo-Jin pun merasakan hal yang sama. Keduanya larut dalam sebuah perasaan.

Namun, langkah kaki Kim Woo-Jin terhenti saat ia berusaha untuk terus melangkah ke arah Yun Sim-Deok. Ada tembok penghalang yang begitu besar di antara mereka. Bahkan, meskipun dua orang insan sama-sama memiliki perasaan yang sama, jalan menuju kebersamaan tidak selalu terbentang. Ada yang harus berjuang mati-matian untuk bisa bersama. Dan, ada yang harus menyerah untuk bersama.

Lambat laun, jatuh cinta dengan Kim Woo-Jin merupakan sebuah kesalahan. Di suatu hari, saat perasaannya untuk Kim Woo-Jin sedang berapi-api, di saat yang sama itu juga ia mengetahui sebuah fakta bahwa laki-laki yang ia cintai sudah memiliki istri.

Yun Sim-Deok hancur dalam sekejap.

“Hymn of The Death” sendiri merupakan sebuah kisah nyata Kim Woo-Jin dan Yun Sim-Deok. Kim Woo-Jin adalah seorang penulis drama panggung. Dan, Yun Sim-Deok adalah sopran (penyanyi dengan suara tinggi) Korea yang pertama.

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong-Suk sebagai Kim Woo-Jin ini hanya disajikan sebanyak 3 episode. Meskipun begitu, drama singkat ini berhasil menguras airmata penontonnya. Bahkan, tidak banyak orang yang menyalahkan karakter Lee Jong-Suk yang dianggap sebagai ‘pemberi harapan palsu’ untuk perempuan.

“Praise of Death” adalah lagu pertama pop Korea yang dibuat oleh Yun Sim-Deok pada tahun 1926.

New K-Drama List

Aktor terkenal Yong Jun Hyung yang merupakan anggota Kpop boyband “Highlight” akan menjadi pemeran utama di dalam sebuah drama berjudul “Coffee, Please”. Aktor tampan ini akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Min-Young dan Chae Seo-Jin. Serial drama Korea terbaru “Coffee, Please” dikenal juga dengan judul lain “Coffee, Do Me a Favor“, drakor terbaru ini akan mengisahkan tentang seorang penulis webtoon yang tak percaya akan cinta dan juga wanita gemuk yang lucu yang mencoba minum sebuah kopi ajaib agar menjadi wanita cantik.

Drama dengan genre Romance – Comedy ini akan disajikan dalam 16 episode. Yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu waktu Korea.

Sinopsis

Hyun-Woo adalah penulis webtoon. Dia populer dan tampan, tapi dia tidak baik pada orang lain. Hyun-Woo juga tidak percaya pada cinta. Muridnya adalah Seul-Bi (Kim Min-Young). Dia imut dan gemuk.

Seul-Bi sangat menyukai Hyun Woo sejak lama. Namun, dia tidak pernah memberi tahu Hyun-Woo tentang perasaannya. Suatu hari, Seul-Bi minum kopi dan dia tiba-tiba menemukan dirinya berubah menjadi wanita cantik. Dia menamakan dirinya Oh Go-Woon (Chae Seo-Jin).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »