IKFA DIAPRESIASI PEMERINTAH DAN ORGANISASI SERTA DUNIA USAHA KOREA.

Jakarta, Indikatornews.com

Jakarta, Indikatornews.com. Keberadaan organisasi Indonesia Friendship Assosiation diapresiasi oleh pemerintah Korea, organisasi masyarakat Korea di Indonesia serta pengusaha Korea di Indonesia, dengan diundangnya pengurus IKFA berhalalbihalal di kediaman resmi Dubes Korea untuk Indonesia Kim Chang Beom, di Jl. Imam Bonjol, Jumat (28/6) malam.

Dubes Korea, Kim Chang Beom (Kiri) & Ketua IKFA, Adhi Wargono (Kanan)

Pengurus IKFA yang hadir, yakni Ketua Umum Adhi Wargono, Wakil Sekretaris Ratna Renggo Geni, Bendahara Nina Da’i Bachtiar, Wakil Bendahara Nika Rakasiwi, Ketua Bidang Bussines & Development, Christhoper Pandu Winata, Ketua Bidang Olahraga Kesit B Handoyo, Wakil Ketua Erwin Purnama, dan Wakil Ketua Art & Cultural, Chairalee.

Pertunjukkan “Gayageum”

“Silahkan Anda berkenalan agar lebih mudah apabila ingin menyelenggarakan kegiatan bersama masyarakat Korea di Jakarta,” kata Duta Besar menjelang jamuan makan malam. Menurut Dubes Kim, di sini kita bertemu di Osaka, Jepang, Presiden Jokowi juga sedang melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Korea Moon Jae-In bersamaan dengan KTT G.20.


Salah satu organisasi dan pengusaha yang diperkenalkan, yakni Mr. Kim Byekng Chul dari KIA serta pengusaha bidang printing dan pembuatan rambut palsu (wig). Pengurus IKFA diundang untuk berkunjung ke kantornya di KBN dan akan menghadirkan perusahaan-perusahaan Korea yang menjadi anggotanya, untuk diajak kerjasama dalam kegiatan IKFA. Menurut rencana, pada tanggal 25 Agustus 2019 IKFA akan menyelenggarakan lomba lari “SARANGHAE MERDEKA 5K” untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Korea 15 Agustus 1945 dan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945.

Mohon dukungan para pengurus, karena akan menjadi kegiatan IKFA pertama.(*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »