IKFA Jalin Kerjasama Lebih Erat dengan Asosiasi Korea

Jakarta, Indikatornews.com

Ketua Umum Indonesia Korea Friendship Association (IKFA) Adhi Wargono menyatakan, organisasinya siap menjalin kerjasama dengan para pengusaha Korea yang tergabung dalam Korean Association Indonesia dalam membantu masyarakat Korean di bidang kelancaran investasi, hukum dan pengembangan budaya kedua negara.
Hal itu disampaikan usai pertemuan dengan President Korean Association Indonesia Johny Park di kantornya, Korean Center, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat siang.
Dalam pertemuan tersebut, Adhi Wargono didampingi Ketua Bidang Hukum, DR. Urbanisasi, Bendahara, Nina Da’i Bachtiar, Wakil Ketua Bidang Olahraga, Erwin Purnama, Wakil Sekjen Ratna Renggo Geni, Irvan Arifianto dan Donny.


Dalam kesempatan tersebut IKFA menawarkan berbagai peluang investasi serta kerjasama kedua organisasi. “Ada tiga daerah yang sudah meminta kepada IKFA untuk dicarikan investor melalui Asosiasi Korea, yakni Kabupaten Indramayu, Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Pekalongan.
Sementara itu, Urbanisasi menawarkan kerjasama bidang hukum kepada perusahaan- perusahaan Korea anggota Asosiasi Korea yang menghadapi kasus di bidang hukum. Sedang Erwin Purnama Dirut PT Delta Buana Pratama, perusahaan yang bergerak di bidang sekuriti menawarkan pelatihan bagi satpam perusahaan Korea yang belum bersertifikasi agar tidak bermasalah dengan menggunakan satpam “abal-abal”.
Sedangkan Presiden Korean Association Johny Park menyambut baik tawaran kerjasama dari IKFA. Baru baru ini kedua organisasi telah berhasil menyelenggarakan lomba lari “Saranghe Merdeka 5K”, 25 Agustus di GBK Senayan, Jakarta. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »