ITEM: Jaksa, Profiler, dan Magic

Indikatornewws.com

Dibuka dengan scene menegangkan, ITEM berhasil membuat penonton penasaran. Scene di mana seorang laki-laki yang diteriaki oleh orang-orang sebagai jaksa pembunuh itu berlari di tengah kerumunan. Lalu berteriak pada sekitar untuk segera meninggalka tempat itu. Seketika, suasana dengan latar stasiun itu menjadi heboh dan bingung.

Tak berhenti di situ, laki-laki itu pun turun ke bawah peron. Seolah menantikan kereta yang akan datang. Ia berdiri di atas rel kereta, lalu mengeluarkan sebuah gelang dari jasnya. Di sudut matanya yang lain, ia melihat seorang perempuan terjatuh dari atas gedung. Tapi, pandang matanya tetap terfokus pada rel di depannya di mana ia berpijak sekarang.

Benar saja, sebuah kereta datang menghampirinya. Dengan kecepatan yang begitu tinggi. Laki-laki itu berusaha menghentikannya dengan satu tangannya. Ya, satu tangannya yang menggunakan gelang dari jasnya itu, tiba-tiba saja mengeluarkan kekuatan magic. Kekuatan yang mampu menghentikan laju sang kereta. Perlahan tapi pasti, dalam beberapa detik menegangkan itu, scene pun berakhir di mana sang laki-laki yang langsung terbangun dari mimpinya.

Hanya mimpi.

Drama ITEM sendiri merupakan sebuah K-Drama dengan genre fantasi yang diproduksi di bawah naungan MBC. ITEM sendiri merupakan sebuah drama yang diadaptasi berdasarkan webtoon, Min Hyung sebagai penulisnya, dan Kim Joon-Seok sebagai Illustratornya. Webtoon ITEM pertama kali diterbitkan pada 26 Maret 2017 melalui webtoon Kakao. Hingga akhirnya diputuskan untuk dibuat menjadi sebuah drama dengan Jung Yi Do sebagai penulisnya. Penulis yang sama sebuah drama “Save Me” yang juga memiliki rating yang tinggi.

Pada drama kali ini, kalian akan kembali melihat aksi dari Joo Ji Hoon yang menawan. Setelah sebelumnya ia berhasil memerankan karakter Putra Mahkota di serial drama Netflix berjudul “Kingdom”.

ITEM bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita mencoba untuk mengungkap konspirasi yang mengitari benda-benda yang memiliki kekuatan gaib.

Kang Gon yang diperankan oleh Ju Ji-Hoon adalah seorang jaksa, yang akan bekerja sama dengan profiler pidana Shin So-Young yang diperankan oleh Jin Se-Yun, untuk menyelamatkan keponakannya Da-In. Dia melompat ke dalam konspirasi yang melingkupi item yang memiliki kekuatan supranatural.

Jelas perjuangan mereka menyelamatkan Da-In tidaklah mudah. Karena, mereka harus berhadapan dengan berbagai benda yang berkekuatan magic yang sulit diterima akal sehat manusia biasa.

Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00, dengan total keseluruhan episode berjumlah 32 episode.

New K-Drama List

Possesison atau yang dikenal dengan judul “Possessed” merupakan drama yang bergenre drama – mystery. Drama berjumlah 16 episode ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis di bawah naungan OCN. Untuk pemeran wanita utama, akan diperankan oleh Go Jun-Hee yang pernah bermain serial drama Untouchable. Dan, pemeran laki-laki akan diperankan oleh Yun Jung Hoon dari serial drama Bravo My Life dan Song Sae Byeok dari serial drama My Ahjussi.

K-Drama ini menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang meninggal karena hukuman mati dan seorang detektif yang menempatkannya di balik jeruji 20 tahun yang lalu. Jiwa mereka dipanggil ke masa kini, di mana kejahatan dan kekuatan berusaha untuk menghentikannya.

 

SINOPSIS

Possession” adalah kejahatan mutlak yang mengganggu tatanan alam benda-benda dengan memanggil jiwa seorang pembunuh berantai yang dieksekusi 20 tahun lalu, dan dengan memohon jiwa detektif yang awalnya menangkap pembunuh berantai, untuk mengakhiri untuk riwayat kejahatan ini.

Kang Pil-Sung yang diperankan oleh  Song Sae-Byeok bekerja sebagai detektif. Instingnya sebagai detektif sangat bagus dan dia bermulut kotor. Kang Pil-Sung malas dan kasar, tapi dia juga berhati lembut. Hong Seo-Jung diperankan oleh Koh Joon-Hee memiliki kemampuan psikis yang luar biasa, tetapi ia mencoba menyembunyikan kemampuannya.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »