Jadwal & Prediksi Pertandingan Indonesia – Australia

Jakarta, Indikatornews.com

Di grup C Timnas Indonesia U-16 berhasil menjadi status juara grup, Timnas Indonesia U-16 dihadang oleh Australia U-16 dalam babak perempat final, Senin (01/10/2018).

Pada pertandingan di piala AFF U-15 setahun lalu Australia U-16 berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-16 dengan skor 3-7, hal ini yang tidak boleh terulang untuk Timnas Indonesia U-16.

Untuk pertandingan nanti kemungkinan besar Australia U-16 akan lebih dominan menguasai pertandingan tetapi jika Timnas Indonesia U-16 bisa melakukan serangan balik yang cepat seperti yang dilakukan Korea Selatan U-16 ketika menghadapi Australia U-16 di fase grup maka Australia U-16 kemungkinan akan kewalahan mengantisipasi serangan balik tersebut.

Dengan mental ketenangan yang dimiliki pemain Timnas Indonesia U-16 akan menjadi kunci dipertandingan nanti bagaimana bisa mengantisipasi serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Australia U-16.

Player to Watch

Supriadi (Indonesia U-16)

Timnas Indonesia U-16 pasti akan membutuhkan sosok Supriadi di lini depan. Pemuda asal Surabaya ini memang mempunyai kecepatan tinggi dan bisa mengancam pertahanan Australia U-16 lewat skill individu yang dimilikinya. Tetapi, Supriadi dalam pertandingan menghadapi Australia U-16 tidak dalam keadaan prima.

Noah Botic (Australia U-16)

Pemain Australia U-16 ini memang memiliki insting yang bagus di lini depan buktinya torehan 3 gol yang Noah Botic miliki membuktikan bahwa dia tajam di lini depan dan akan menjadi musuh besar bagi David Maulana dan kawan-kawan. Noah Botic juga memiliki pengalaman bermain bersama klub Eropa asal Kroasia, yaitu Hajduk Split.

Jadwal perempat final Piala AFC U-16

Senin (1/10/2018)

15.30 WIB

Indonesia vs Australia Live MNC TV

Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur

19.45 WIB

Korea Selatan vs India

Stadion Petaling Jaya, Petaling Jaya

(Bryan Rahandika)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »