Jokowi Menulis

Indikatornews.com

Buka puasa bersama para wartawan yang sehari-hari bertugas di lingkungan Istana Kepresidenan, kemarin di sebuah restoran di Jakarta, berlangsung meriah dan penuh tawa.

Sambil menunggu waktu berbuka, saya mendengar mereka bercerita. Aneka topik, dari suka duka meliput kegiatan saya, yang ringan dan memancing tawa, yang serius, bahkan kisah asmara di antara awak media.

Waktu berlalu tanpa terasa. Lalu tiba saat berbuka. Sehari-hari meliput di istana dan kegiatan saya, kali ini mereka berbagi peran: ada yang mengumandangkan azan magrib, memimpin doa bersama, juga menjadi imam salat magrib.

Dan saya cukup heran, hampir setiap hari bertemu tapi di akhir acara, mereka masih juga mengajak berswafoto tak ubahnya warga yang baru bersua hehe.

Kepada mereka saya menyampaikan terima kasih atas dukungannya, baik melalui berita yang baik-baik, sampai yang kritis dan konstruktif. Dengan berita-berita mengenai saya, istana, menteri-menteri itulah masyarakat jadi tahu kita ada di mana, apa yang kita kerjakan, kebijakan kita apa. Sekali lagi, terima kasih.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »