K-Pop Mania Wajib Berkunjung Kesini

Indikatornews.com – Korea Selatan jadi salah satu destinasi favourite untuk pergi berlibur ke luar negeri. Mendengar nama Korea Selatan, biasanya akan selalu identik dengan serial K-Drama dan K-Pop.

Ngomong-ngomong soal K-pop, para penggemar K-pop pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama S.M Entertainment, salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

Label ini menaungi banyak artis yang terkenal, baik di Korea Selatan, maupun di luar Korea Selatan itu sendiri. Sebut saja beberapa diantaranya adalah Super Junior, EXO, dan Red Velvet.

Selain itu, S.M Entertainment juga mempunya dedicated building yang diperuntukkan bagi para fans pecinta K-pop untuk mendapatkan souvenir hingga menonton konser di layar sinema.

SMTown Coexartium merupakan ‘markas’ dari S.M Entertainmt yang berada di distrik Gangnam, Seoul. Bangunan yang terdiri dari 5 lantai ini menyediakan beberapa fasilitas untuk memanjakan penggemar. Ada tempat jual marchandise, cafe, theater hologram, mini museum, dance studio, studio rekaman, sampai serba-serbi artis S.M mulai dari kipas hingga makanan bergambar wajah artis K-pop.

SMTown juga menyediakan sebuah museum para artis SM yang berisikan galeri foto, baju yang dikenakan dalan video klip, penghargaan yang telah diraih, hingga cetakan tangan sang artis.

Wow, daebak!

Nah, untuk kalian yang ingin berkunjung ke Korea Selatan tapi masih bingung mau kemana, kalian bisa memasukkan SMTown ke dalam destinasi yang akan kalian kunjungi.

Hanya dengan naik subway, dan pastikan kalian turun di Stasiun Samseong, lalu keluar melalui pintu exit 6. Dan, tadaaa! Kalian sudah berada di depan SMTown.

Jangan khawatir, untuk biaya masuk ke SMTown adalah gratis.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »