Karya Busana Royal Kaftan Amy Atmanto

Jakarta, Indikatornews.com – Desainer Amy Atmanto memamerkan rancanangan terbarunya Royal Kaftan. Acara yang berlangsung meriah tersebut di padukan dengan Generali yaitu Launching Wakaf Syariah Wakaf Syariah, yang cocok di zaman milenial seperti saat ini.

Sebanyak 30 model dari sahabat Amy Atmanto memakai Royal Kaftan, berlenggok di atas catwalk dengan berbagai jenis warna dan corak Royal Kaftan yang sangat menarik.

“Saya juga meluncurkan koleksi-koleksi Royal Kaftan simpel dan elegan, yang dibawakan oleh sahabat-sahabat maupun temen terbaik saya, diantaranya Dewi Bambang Soesatyo. Cut Yanthi, Ririn Roy Suryo dan temen-temen sahabat yang selalu mendukung, dan termasuk pengguna Royal Kaftan Stylish models wear satu yang elegan,” kata Amy Atmanto disela-sela kegiatan Silaturahmi Membawa Berkah, The Fashion Show & Great Kaftan Sale, yang berlangsung di Aljazeera Polonia Function Hall, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (26/07/2018).

Lebih jauh Amy menjelaskan, dengan tagline simple elegan, Royal Kaftan yang dibawakan oleh para sahabatnya dan beberapa beberapa orang model di atas catwalk, busana tersebut juga dipadukan dengan koleksi tas dari Tasya Farasya.

“Ini momentnya kerana masih di bulan Juli, jadi masih ujung-ujungnya Idul Fitri, di sini sekaligus, saya mengumpulkan temen-teman dan sahabat saya, dalam rangka silaturahmi membawa berkah, karena saya percaya silaturahmi itu membawa berkah,” ungkap Amy.

Selain menampilkan sederetan koleksi Amy Atmanto, acara tersebut juga terdapat penampilan Group Sholawat Mt Ryadussolihin, yang dipimpin Hj Lucky Resha, dengan membawakan lagu-lagu religi.

Amy juga menjelaskan mengenai rancangan busananya simple elegan, dimana menurutnya, untuk simple elegan ini busana tersebut dibuat dengan motif tidak terlalu ramai serta busana itu enak dipakai. Jadi tidak akan gagal gaya siapapun yang memakai busana tersebut, ujarnya.

“Busana ini  simpel cutting ya, bisa dipakai untuk day wear kegiatan sehari-hari maupun kegiatan spesial,” kata Amy.

Untuk itu ia berharap hasil karyanya yang berupa Royal Kaftan ini, semoga nantinya bisa menembus pasar dunia. Sebab sekarang ini wanita-wanita berhijab, maupun bergaya dengan busana yang sangat santun. Maka Royal Kaftan ini merupakan pillihan yang sangat tepat untuk wanita yang berbusana stylish dan elegan.

Rancangan busana karya Amy Atmanto ini, dikerjakan lebih banyak menggunakan payet, oleh sahabat tuna runggu. “Kami berharap untuk kedepannya, bukan hanya mengenaikan pakaian cantik dan santun, tentapi juga kita semakin melebarkan pemberdayaan untuk sahabat tuna runggu,” tambah Amy.(Vn)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »