Kembali Dari Hiatus, AKMU Menduduki Peringkat #1

Indikatornews.com

Lagu terbarunya dengan judul ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re One Love’ berhasil menduduki puncak tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada, Mnet, Naver Music, Flo, dan Olleh secara real-time pada tanggal 26 September pukul 7 pagi.

Melalui situs sosial media mereka, AKMU mengucapkan,”Thank you, fans of AKMU. #HELLOAKMUFAN Thank you for supporting the song ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love’. #Crying after looking at #1 status. Please also show love for other songs listed on the 3rd album #SAILING!”

Mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang telah menyambut lagu baru mereka dengan penuh antusias. Mereka juga mengajak para penggemar untuk mendengarkan lagu-lagu lainnya yang ada dalam album mereka, seperti ‘MOON’, ‘Sailor’s Song’, ‘Fish in Water’, dan ‘FREEDOM’.

Ini adalah comeback mereka setelah 2 tahun 2 bulan hiatus karena Lee Chan Hyuk pergi wamil. Album ini bercerita tentang mereka yang sedang putus cinta. Sekaligus menjadi album ke-3 dari South Korean Duo Sibling, AKMU.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »