Kembalinya AKMU Dari 2 Tahun Hiatus

Indikatornews.com

Akdong Musician atau dikenal juga sebagai AKMU adalah duo musik asal Korea Selatan yang bernaung di bawah label YG Entertainment. Setelah hiatus selama hampir dua tahun, dikarenakan salah satu personelnya, Lee Chan Hyuk, menjalani wajib militer, akhirnya hari ini AKMU kembali dengan album baru.

Bertajuk “Sailing”, album ini akan memiliki sepuluh lagu yang diciptakan sendiri oleh Lee Chan Hyuk dari mulai lirik hingga iramanya. Beberapa lagu yang bisa kalian nikmati dalam album “Sailing” ini di antaranya “Goodbye”, “Freedom”, “Month”, dan “I Will Love You More”.

Image result for akmu sailing album

Sejak kemunculan teaser comebacknya, album ini sudah mencuri banyak perhatian para penggemarnya. YG Entertainment, agensi yang menaungi AKMU, pertama kali merilis poster comeback pada 5 September 2019 dengan menampilkan sejumlah gambar dengan nuansa biru disertai warna hitam. Tak lama, mereka menampilkan kembali poster dengan nuansa ombak kebiruan.

Album “Sailing” benar-benar menjadi album AKMU yang paling ditunggu setelah kembalinya Lee Chan Hyuk dari tugas wamilnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YG Entertainment Official (@yg_ent_official) on

Dari akun Instagram YG Entertainment, mereka mengumumkan bahwa perilisan online album dilakukan pada 25 September 2019. Sementara itu, rilis offline dilakukan esok hari, pada 26 september 2019. Bersamaan dengan perilisan novel pertama Lee Chan Hyuk.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »