Kingdom: Hidup Antara Pengkhianatan dan Zombie

Indikatornews.com

Netflix tidak pernah mengecewakan dengan drama-drama yang disajikan. Sebuah drama Korea bertemakan zombie pun mampu membuat banyak pasang mata dibuat penasaran. Sebuah cerita dengan latar era Kerajaan Joseon dengan polemik dan konflik seru di dalamnya.

 

Bagi para penggemar genre yang mengusung tema zombie, pasti kalian akan langsung teringat “Train to Busan” yang dibintangi oleh Gong Yoo, atau “Rampant” yang dibintangi oleh Hyun Bin. Selain jalan ceritanya yang seru, dua film tersebut juga membuat kita teringat dengan para aktor tampan yang membintanginya. Tak kalah, film ini juga menampilkan aktor tampan Joo Ji-Hoon sebagai lead male.

 

Kingdom tidak hanya menjual ketampanan Joo Ji-Hoon, melainkan juga menyajikan jalan cerita yang begitu menarik dan kepiawaian Jo Ji-Hoon memerankan karakternya untuk bertahan hidup di tengah tuduhan pengkhianatan yang ditujukan padanya, sekaligus membasmi virus zombie yang mulai menyerang desa.

 

Perjuangannya bukan hanya tentang melawan zombie, melainkan juga untuk membuktikan kebenaran bahwa sang Raja – ayah Joo Ji-Hoon, masih ada dalam keadaan hidup di Istana yang tak seorang pun boleh melihat, termasuk anaknya sendiri.

 

Drama yang ditulis oleh Kim Eun Hee, sama menegangkannya dengan film Train to Busan yang hingga kini masih banyak dibicarakan orang. Serial drama yang dibalut dalam 6 episode ini menghabiskan budget sebesar US$ 1,8 miliar atau Rp 26,94 miliar per episode. Mengingat betapa tingginya biaya produksi, hasilnya pun worth to watch.

Joo Ji-Hoon sendiri sebelumnya sudah membuktikan kualitas aktingnya melalui karakter seorang dewa kematian bernama Hae Won Maek dalam film berjudul “Along With the Gods” seri pertama dan kedua.

 

Meski serial drama ini sudah selesai tayang, namun penonton masih dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita perjuangan Joo Ji-Hoon. Dan, berharap akan segera keluar untuk Kingdom season 2.

 

Ya, kita tunggu saja ya kelanjutan ceritanya. Apakah Joo Ji-Hoon sanggup menumpas wabah zombie tersebut dan lolos dari tuduhan pengkhianatan? Atau, kita akan menyaksikan Joo Ji-Hoon menyerah dalam perjuangannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »