Kodim 1312/Talaud Gelar Lomba Vocal Grup Tingkat Pelajar se-Kabupaten Kepulauan Talaud

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com – Bslum lama ini Aula Kodim 1312/Talaud di serbu pelajar SMP, SMK dan SMA se-Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal tersebut terkait semarak HUT kemerdekaan ke-74 RI. Sebab, Kodim 1312/Talaud menggelar lomba vocal group tingkat pelajar yang di sponsori oleh para Babinsa.

Lomba vocal grup ini bermaksud untuk menanamkan jiwa nasionalisme perjuangan kepada para pelajar di Kabupaten Kepulauan Talaud. “Sekolah bukan hanya tempat untuk belajar, tetapi tempat untuk mengembangkan prestasi baik dibidang olah raga maupun Seni dan juga berkreatif untuk mengembangkan karakter para siswa yang bernilai positif terhadap bangsa ini,” tutur Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, SE, M.l,pol, Dandim 1312/Talaud.

Dalam sambutannya, Dandim 1312/Talaud mengatakan, seni itu akan mengubah pola pikir dalam hal positif. Terutama pelajar yang masih membutuhkan bimbingan para guru di sekolah. “Dengan adanya Komsos kreatif, Kodim 1312/Talaud akan memberi peluang para siswa untuk
berprestasi di semua bidang dan akan melanjutkan perjuangan negara yang kita cintai ini yaitu, bangsa Indonesia,” imbuhnya. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »