KODIM PONOROGO ADAKAN LAPORAN KORPS MASUK DAN PINDAH SATUAN

Ponorogo, Indikatornews.com

Usainya masa tugas maupun menempati suatu jabatan baru di lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0802 Ponorogo adalah hal yang sudah biasa dan merupakan bagian dari mekanisme institusi TNI AD. Tujuannya untuk pembinaaan personel, peningkatan karier serta pengembangan dan pencapaian tugas pokok satuan serta untuk memberikan suasana kerja baru.

Berkenaan dengan hal tersebut, Jumat (5/4) di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo digelar acara laporan korps masuk satuan dan pindah satuan.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan.

” Kepada Kapten Inf Tjatur Margo Suwahyo beserta anggota yang pindah satuan, saya atas nama Komando dan juga pribadi menyampaikan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Kodim Ponorogo, ” kata Dandim Ponorogo.

Dandim melanjutkan, ”Semoga pengalaman yang telah didapat selama bertugas di Kodim 0802 Ponorogo dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas di satuan baru, ” ucap Letkol Inf Made Sandy Agusto.

Selanjutnya kepada anggota yang baru, Dandim 0802 Ponorogo menyampaikan, ” Kepada Letda Inf Edi Priyanto saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Kodim 0802 Ponorogo. Semoga dengan kehadiran anda bisa membawa nuansa kerja yang lebih semangat penuh inovasi demi keberhasilan tugas khususnya bidang intelijen, ” jelas Dandim Ponorogo.

Sebagai puncak acara, Komandan Kodim berkenan memberikan cindera mata dan dilanjutkan dengan bersalaman yang diikuti oleh seluruh anggota yang hadir serta foto bersama.

Hadir pada acara antara lain; Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, Kasdim Ponorogo, para Perwira Staf Kodim Ponorogo, para Danramil jajaran Kodim Ponorogo, perwakilan Prajurit dan PNS Kodim Ponorogo serta pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

Usai acara kegiatan laporan korps pindah satuan dan juga masuk satuan, malamnya dilanjutkan dengan acara malam pamit kenal ditempat yang sama. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »