Koramil 1312-02/Lirung dan Instansi Terkait Gelar Karya Bakti

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com

Anggota Koramil 1312-02/Lirung bersama Pemda Kec.Lirung, Polsek Lirung, Puskesmas Kec.Liring, kelurahan Lirung dan masyarakat melaksanakan giat kerja bakti pembersihan Sampah dan sisa Material dari Sisa Kebakaran Bangunan yang terjadi di Komeks pertokoan Lirung di kelurahan Lirung Kec.Lirung, Jum’at (20/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Lirung, Dra.Cerly Sasube bersama Pegawai/staf, Plh. Danramil 02/Lirung bersama Anggota, Kasi Humas Polsek Lirung, Aiptu Deky Maloring bersama anggota, Kapuskes Lirung, M.Tinihada bersama pegawai/Staf, Lurah Lirung bersama staf dan masyarakat.

“Kita debagai Apkowil harus menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kita masing-masing. Sebagai Apkowil memang harus selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial/ Kerja Bakti diwilayah kita masing-masing dengan tujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Plh Danramil.

Kegiatan Pembersihan Sampah dan sisa material dari bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu di Kompleks Pertokoan Lirung, disambut baik oleh Masyarakat yang ada disekitarnya. “Saya sebagai Kepala Wilayah kecamatan Lirung menyampaikan Rasa Hormat dan Terimah Kasih kepada PLH.Danramil bersama Anggota Koramil 1312-02/Lirung yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan kerja Bakti pada hari ini,” ucap Camat Lirung Dra.Cerly. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »