Koramil 1312-03/Beo Ajak Murid SMPN 1 Beo Bersihkan Tempat Wisata

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com – Beo Bolevard Center adalah salah satu tempat wisata yang sudah dikenal di daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Tepatnya di Kelurahan Beo Barat, Kecamatan Beo.

BBC menyajikan wisata pemandangan laut yang indah di siang maupun malam hari. Objek wisata ini harus selalu dijaga, dirawat dan dipelihara untuk menarik pengunjung. Objek wisata ini merupakan tanggung jawab semua pihak yang ada di Kecamatan Beo khususnya dalam pemeliharaan kebersihan.

Oleh karena itu, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala mengajak siswa-siswi SMP Neg 1 Beo untuk peduli, ikut bertanggung jawab dan rasa memiliki terhadap objek wisata Beo Bolevard Center dengan bersama-sama melaksanakan pembersihan di BBC.

Terkait hal tersebut pada Kamis (18 Juli 2019) bersama guru dan siswa SMPN I Beo, serta Lurah dan Staf Kelurahan Beo Barat melaksanakan karya bakti pembersihan di lokasi wisata Pantai BBC.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala, Lurah Beo Barat, M.Rompah, S.E dan 4 org staf kelurahan, Kepsek SMPN I Beo, Dra. W. Nangalo, Guru Staf 9 orang, Babinsa 10 orang dan Siswa 83 orang.

Kepsek SMPN I Beo, Dra. W. Nangalo sangat berterimakasih atas kepedulian dan kerja sama Koramil 1312-03/Beo dalam setiap kegiatan. “Saya berharap agar kedepanya kegiatan seperti ini berlanjut terus dan dilaksanakan bersama sama,” ujarnya.

Tidak ketinggalan juga Lurah Beo Barat, M.Rompah, S.E memberikan apresiasi dan berterimakasih serta berharap pula koordinasi dan kerja sama yang baik selalu terjalin demi membantu tugas pemerintahan yang ada di Kelurahan Beo Barat.

“Semoga Bapak-bapak Babinsa selalu semangat dan sukses disetiap tugas pengabdianya dan dicintai masyarakat, terimakasih,” harapnya. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »