Kunjungan Ketiga Beckham di Indonesia

Jakarta, Indikatornews.com – Meski kawasan daerah Kuningan dilanda hujan lebat, namun tidak membuat antusiasme para pengunjung menurun untuk menyaksikan Mantan kapten tim Inggris David Beckham yang datang ke Indonesia.

 

Keakraban Beckham dengan Indonesia disambut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dengan ajakan makan nasi goreng dan sate.

 

“Pak David Beckham, selamat datang di Jakarta. Semoga setelah ini kita bisa makan sate dan nasi goreng,” kata Imam pada AIA Sepak Bola untuk Negeri” di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3) sore, seperti dikutip dari kemenpora.go.id.

 

Sementara itu, Beckham mengatakan ini merupakan kunjunggannya yang ketiga di Indonesia. Bahkan ia mengaku senang dan semangat atas antusiasme yang diberikan para pecinta sepak bola Indonesia.

 

“Apa kabar?” kata mantan kapten Timnas Inggris tersebut, dengan Bahasa Indonesia.

 

Dalam kesempatan yang sama, Menpora mengundang lima atlet nasional Asian Games 2018 untuk naik ke atas panggung. Mereka adalah Tanya Rumimper (boling), Emilia Nova (atletik), Dellie Threesyadinda, Riau Ega Agatha (panahan), dan Priscilla Karen (basket putri).

 

Kelima atlet itu mewakili seluruh atlet Indonesia untuk menerima token penghargaan dan pemberian asuransi polis yang diserahkan langsung oleh Menpora.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada AIA yang sudah memberikan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa  gratis selama satu tahun kepada mantan atlet dan juga kepada atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 ini, ungkapnya.

 

David Beckham yang datang sebelumnya pada 2011 lalu, kini ia hadir dalam acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri. Acara tersebut diselenggarakan untuk mengampanyekan pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga, salah satunya sepak bola.

 

Selain itu, ada juga legenda sepak bola Indonesia seperti Widodo Cahyono Putro, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ponaryo Astaman. Mereka bersama Beckham akan bermain satu tim yakni Indonesia Legend All Star melawan Timnas Indonesia U-16 dalam pertandingan amal.(Hms/Vn)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »