Serena Williams Unggah Video menyentuh

Indikatornews.com

Dalam rangka menandai Bulan Kesadaran Kanker dunia yang diperingati setiap tanggal 13 Oktober, Petenis dunia, Serena Williams pada Minggu (30/09/2018) sempat memancing kehebohan di dunia maya dengan mengunggah video dirinya tampil toples sembari menyanyikan lagu I Touch Myself.

Tak dapat dipungkiri memang bahwa kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang mematikan di dunia, Setiap tahunnya angka presentase pengidap kanker payudara terus meningkat.

Nampaknya hal tersebut menjadi kesadaran tersendiri bagi petenis dunia Serena Williams untuk mengingatkan kepada seluruh perempuan di dunia untuk dapat mendeteksi gejala kanker payudara sedini mungkin, dan berusaha untuk dapat menyayangi diri sendiri.

Dalam Vidio yang ia Unggah kedalam akun instagramnya, Serena terlihat menutupi dadanya menggunakan tangan sembari menyanyikan lagu yang dipopulerkan band asal Australia The Divinyls pada 1991 itu untuk mendukung Jaringan Kanker Payudara Australia.

“Ya, ini membuat saya keluar dari zona nyaman saya,” kata Serena dalam postingan yang menyertai dirinya dalam video.

“Tapi saya ingin melakukannya karena itu adalah masalah yang mempengaruhi semua wanita dari semua warna, di seluruh dunia. Deteksi dini adalah kunci. Saya hanya berharap ini membantu mengingatkan wanita akan hal itu,” ujarnya.

Lagu I Touch Myself ditulis oleh vokalis Divinyls Chrusst Amphlett yang meninggal dunia karena kanker payudara pada lima tahun lalu di usianya yang masih terbilang produktif 53 tahun.

“Video ini merupakan bagian dari proyek I Touch Myself yang dibuat untuk mengenang hidup sang diva, Chrissy Amphlett, yang meninggal dunia akibat kanker payudara. Dia memberikan kita semua lagu ini untuk mengingatkan perempuan untuk peduli akan kesehatan mereka,” ungkapnya

Video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 1,3 juta kali dalam tempo 10 jam sejak diunggah pada Minggu (30/9) pagi dengan para warganet memuji keberanian Williams. (Yunidar Kusuma)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »