Menpora Bangga Perjuangan Tim Basket Putra

Jakarta, Indikatornews.com

Menpora Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih atas perjuangan Tim Basket Putra Kursi Roda Indonesia di Asian Para Games 2018. Meski kalah dari China 106-20,

Bahkan Menpora menilai perjuangan para atlet sudah luar biasa, saat menyaksikan langsung di Basket Hall GBK, Senayan, Jakarta, Selasa  (9/10/2018), seperti dikutip dari kemenpora.go.id,

Nahrawi terus memberikan semangat kepada pemain. Sepanjang laga para pemain tetap bersemangat meski ketinggalan jauh dari tim kursi roda basket putra China. Meski kalah dengan China tapi perjuangan Indonesia di Asian Para Games 2018 belum selesai. Tim kursi roda basket putra Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Thailand, Rabu (10/10).

“Terima kasih atas perjuangan tim Indonesia yang sangat luar. Saya hanya bisa bilang keren, hebat dan sangat bersamangat. Para pemain memiliki motivasi tinggi saat bermain, tentu semangat ini harus kita jaga, semangat ini tidak boleh padam untuk Indonesia,” tutur Menpora.

Ia pun juga tidak lupa mengucapkan terma kasih kepada seporter yang mendukung langsung. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh seporter yang sangat fanati. Seporter Indonesia itu hebat-hebat juga. Terima kasih semuanya,” ujarnya. (hms)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »